Logo Emperan Kampus

Assalamu Alaikum, Shalom Ha Maisac, Om Swastiastu…

Setelah membaca salam diatas, hendaklah sejenak tundukkan kepala anda kemudian berucap syukur kepada Semesta atas suguhan-suguhanNya, dan tak lupa menghimbau anda untuk membuang sampah pada tempatnya (tak terkecuali sampah yang berserakan disekitar anda, pada saat membaca tulisan ini). 
Emperan Kampusmerupakan media baca di masa millennial ini, yang hadir tidak hanya memaparkan artikel atau bacaan yang terkadang didapati dibangku-bangku kuliahan tapi justru (lebih banyak dan sering) menyuguhkan bacaan perspektif yang mungkin sering didapati dilingkar-lingkar diskusi, atau mungkin kantin kampus.
Emperan Kampusbukan media organisasi, hanya sebatas komunitas yang mencoba berdiskusi yang berdasar pada digitalisasi. Kami pun membuka dan menawarkan kepada siapun yang hendak mengirimkan tulisan dan ulasan-ulasannya, mulai dari tulisan yang bertajuk Ekopol, Budaya, sampai Telogia atau persoalan ketauhidan, selama tulisan itu tidak memuat unsure porno grafi, SARA dan memojokkan individu/kelompok lain.

Kontributor Emperan Kampus ada dimana-mana, hubungi dan temui saja untuk berdiskusi langsung dengan kami.

Ngemper.

Author Profile

Redaksi Ngemper
Ngemper adalah situs tempat anda berbagi opini dan cerita, kami membebaskan dengan nalar senakal apapun, secabul apapun dan se mesum apapun, ruang ini lah tempat kalian, jangan lupa ngopi dan bahagia !
Bagikan Dengan Cinta !
Uncategorized
×
Hallo Ngemperian !
Ada yang bisa kami bantu ?