SELAMAT DATANG DI NGEMPER

Ketentuan Penggunaan dan Sanggahan

Ngemper! adalah media penulis online berbagi tulisan, di Ngemper! tersaji tulisan-tulisan menarik dan edukatif yang terbagi dalam beberapa rubric, seperti Ekonomi, politik, perspektif, opini, budaya, sejarah dan teologia, dll. informasi dan data yang dimuat dalam tulisan-tulisan yang tersaji menjadi tanggung jawab penuh si penulis, karena Ngemper! sifatnya hanya sebagai wadah.

Sebelum menggunakan informasi, data dan lainnya, serta membagikan kembali tulisan di Ngemper! ke media elektronik lainnya, sebelumnya Anda harus memahami persyaratan yang telah ditetapkan Ngemper!. Jika tidak menyetujuinya, disarankan untuk tidak menggunakan situs ini.

Ngemper! tidak berafiliasi atau terikat dengan institusi, lembaga, organisasi manapun juga tidak berlandas pada satu tendensi apapun. Walau demikian, kami ada hanya untuk pengguna situs yang waras, yang tidak serta merta mengedepankan ego dan sentiment kelompok atau pun individu.

Penggunaan Informasi

Anda tidak diperkenankan memproduksi ulang, mempublikasikan, menyebarluaskan secara utuh materi yang disajikan situs ini, baik berupa berita, foto, informasi, data, logo dan bentuk-bentuk informasi lain dengan cara apapun atau melalui media apapun, untuk tujuan komersial dan tujuan yang melanggar hukum.

Anda bisa menggunakan tulisan yang ada Ngemper! untuk tujuan-tujuan yang tidak melanggar hukum dan norma yang berlaku di Indonesia. Penggunaan tulisan di Ngemper! tidak diperkenankan untuk tujuan komersial.

Setiap penggunaan materi Ngemper! untuk kepentingan komersial harus mendapatkan ijin tertulis dari pengelola Ngemper! dan si Penulis/pengirim tulisan. Tulisan di Ngemper! hanya boleh di dipublikasi kembali di media apapun dengan catatan telah lebih dari 5 (lima) hari saat tulisan tersebut dipublikasikan di Ngemper!.

Tanggung Jawab

Ngemper! tidak dapat memberikan jaminan atas mutu, kelengkapan, dan akurasi keilmiahan dari tulisan yang disajikan. Meskipun telah berusaha menyajikan tulisan se-ilmiah mungkin. Ngemper! tidak bertanggungjawab atas dampak yang ditimbulkan dari penggunaan tulisan oleh pengguna situs.

Ngemper! tidak dapat memberikan jaminan bahwa semua sistem dan aplikasi yang digunakan dalam situs ini terbebas dari gangguan teknis, serangan virus, atau hal-hal lain yang menyebabkan situs ini tidak dapat diakses sebagian atau sepenuhnya.

Ketentuan Pengiriman Tulisan

Redaktur akan mengecek terlebih dahulu tulisan yang masuk di email kami (redaksi@ngemper.com )

Redaktur tidak akan memuat tulisan yang mengandung unsure SARA, melecehkan perempuan, dan menjelek-jelekkan kelompok atau individu tanpa landasan ilmiah, obyektifitas dan landasan hukum (selebihnya dipersilahkan, bahkan disarankan 😀 )

Tulisan yang masuk tidak langsung dimuat, so bagi pengguna yang mengirimkan tulisannya diharapkan dan dianjurkan untuk bersabar dan tidak menagih-nagih. Kami juga membuka ruang bagi siapapun untuk terlibat sebagai contributor tetap di Ngemper!, tidak hanya di weblog tetapi di e-paper Ngemper! yang setiap bula di rilis.

Syarat-syarat di atas dapat berubah sewaktu-waktu apabila diperlukan. Anda disarankan untuk memeriksa halaman ini secara berkala agar perubahannya dapat Anda ketahui. Dengan tetap mengakses atau menggunakan situs ini setelah adanya perubahan, berarti Anda menyetujui syarat-syarat yang telah diubah oleh pengelola Ngemper!.

 

Kamrud Kam
Koordinator Harian Ngemper!

×
Hallo Ngemperian !
Ada yang bisa kami bantu ?