Andi Al Amirah

Andi Al Amirah an Nabilah, Terlahir dari rahim seorang wanita yang berumur 24 tahun di Pinrang, Sulawesi Selatan pada bulan juli 1998. Nama lengkap Andi Al-Amirah An-Nabilah, nama yang telah mengalami perubahan selama tiga kali hingga saat ini tetapi tidak pernah disebutkan secara tepat oleh kebanyakan orang, nama yang terkadang mendapat komentar karena ruwet dan panjang sepanjang angan manusia. Dia akrab dikenal dengan berbagai sapaan, tapi “Amirah” adalah panggilan yang paling banyak digunakan untuknya, gadis yang memiliki berat badan sama dengan ukuran sepatunya sendiri.

Dibalik tubuhnya yang kecil, dia menyimpan banyak harapan besar. Bukannya mengidap paranoia,  dia hanya memiliki prinsip bahwa tidak perlu tanggung-tanggung jika ingin memunculkan mimpi sebab tidak ada harga yang perlu dibayar untuk sekadar bermimpi. Toh, mewujudkannya juga merupakan suatu pilihan.

Salah satu harapan besarnya adalah memiliki perpustakaan pribadi yang menyediakan berbagai jenis bacaan untuk semua kalangan. Mimpi ini telah dia pelihara sejak dirinya merasa mulai jatuh cinta pada aktivitas yang berkaitan dengan buku meskipun tidak pernah menyelesaikan satu buku dalam tempo yang singkat.

Amirah Pernah bersekolah di SDN 21 Pinrang lalu melanjutkan pendidikan di SMPN 1 Pinrang. Juga pernah menyandang gelar sebagai santriwati selama 3 tahun di PPM Rahmatul Asri, dan di tempat inilah, dia banyak belajar hal karena saat itu potensi serta bakat senantiasa digali dan diasah melalui berbagai kegiatan. Berawal dari sini Amirah mulai menumbuhkan minat dalam berorganisasi khususnya dalam bidang bahasa, jurnalistik, dll.

Saat ini Amirah tercatat sebagai mahasiswi semester  VI  jurusan Tadris Bahasa Inggris Stain Parepare dan bergabung di organisasi internal kampus serta beberapa komunitas lainnya. Meskipun kuliah di jurusan kependidikan, saat ini dia juga mulai menaruh perhatian pada segala sesuatu yang berbau sastra dan psikologi. Dia mudah merasa bahagia terhadap hal sederhana, sesederhana ketika kalian mengunjungi situs kami. Salam semangat dari senyuman hangat J

Kontak yang bisa dihubungi :

Telpon / Wa : 0853 9938 9060

×
Hallo Ngemperian !
Ada yang bisa kami bantu ?