Ulmi Mansur

Nurul Ulmi Mansur, atau yang akrab di sapa Mimi. Seorang gadis kecil, imut dan manis yang lahir dengan berat dan panjang yang normal seperti bayi pada umumnya, tapi diumur yang sudah semakin menua, berat dan panjang tak seperti gadis seumurannya, masya Allah.

Ia lahir dan tumbuh di sebuah desa, di tengah-tengah persawahan, tepatnya di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Ia lahir tepat di hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 1997.

Saat ini Mimi adalah seorang mahasiswi semester VI Bahasa dan Sastra Arab Univ Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, walaupun demikian, ia hanya mampu menjawab pertanyaan ini “maa ismuka ?”,itupun dijawabnya dengan random. Sebagai seorang mahasiswi rantau, Mimi sangat lihai dalam hal menghemat Duit, dan punya segudang track record dalam hal kehebatan suvive bertahan hidup, kalau ada award, mungkin dia salah satu nominasinya.

Di kampus ia aktif sebagai anggota komunitas debat bahasa Arab, kesibukan selain mengasah soft skillnya untuk bertahan hidup di tanah rantauan, ia juga sering berlatih dengan teman-teman komunitasnya di pelataran masjid atau ketika menjelang sore di taman fakultas. Mimi si imut ini senang bersenandung ketika tengah menggalau atau tengah mengusung senyum merekah karena bahagiah, tak hanya itu, ia juga gemar membaca ketika lagi bosan dan tidur ketika lelah, tapi sayangnya sering keterusan dan berlarut-larut terjaga.

Kontak ;
Email : ulmimansur@gmail.com
Facebook : Nurul Ulmi Mansur
Instagram : @ulmy_mansur
Twitter : @ulmy_manzur

×
Hallo Ngemperian !
Ada yang bisa kami bantu ?